Wednesday, October 10, 2012

Eps. 6 Revlon Super Lustrous Lipstick

hai hai haaaaaii,
balik k blogging lg :D kali ini ak mau mereview tentang Revlon Super Lustrous Lipstick. Gak usah panjang lebar lagi yaaaaa, yuk kita liat penampakannya :)



"sandalwood" = "kayu sandal" or "sandal kayu"? hahahaha LOL*


ini dia penampakannya setelah d pake!!
ehm, menurut kuuuuu? sukaaaaa banged sama warnanya pas d pake. agak orange gimana gitu. asli nya bagus loh cuma ni fto ny aja yg ga bagus. tp krna ak ga tllu suka pake lisptik, sooo jrg ak pake. tetep masi cinta lipbalm :p

(+) simple packaging
(+) good color for me
(+) ga bkin bibir pecah*

(-) gak ada deh kayaknya :p

Beli lagi / ga? : yeeees, mungkin bakal coba warna lain :)

Thanks for reading,
tunggu review-review ku selanjutnya yaaaa :)

warm regard,

nuphie novita prascilia :)

4 comments:

  1. aku juga ada beberapa superlustrous,,
    http://playfunwithbeautyandfood.blogspot.com/2012/09/swatch-and-review-revlon-super-lustrous.html

    pingin cobain yang ini deh.. bagus warnanya orangey tapi coklat gimana gitu,, ^^

    nice post babe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. thaaaanks a lot dear ♥

      iyaaa nih superlustruos wrna ny emang keren keren, pas uda dpake nempel banged.

      ini wrna ny emg orange kecoklatan, tp pas dpake jd ny keren bgd, sukaaaaa pkknya :)

      Delete
  2. bagus warnanya...natural banget di bibirmu :)

    Love,Leonita
    www.blackbluelizzard.blogspot.com

    ReplyDelete